Rabu, 27 Januari 2010

keterbatasan manusia


hmm....
kalaupun gw tau tujuan hidup itu apa...
tp ada kalanya gw tersesat pd tujuan itu sendiri
y mungkin karna gw terbatas pada kemampuan gw sebagai manusia
jadi cobaan yg tdnya harus gw hadapi dgn sekuat hati, yg ada hanya kebalikannya

dan dalam ketersesatan itu tak jarang gw bertanya
apa c tujuan dr semua ini?
kadang g mudah mencerna dan menangkap apa sebenarnya makna yg ada dibalik semua kejadian yg datang silih berganti

gw pun bertanya pd diri sendiri
"apa dah benar cara gw keluar dr ketersesatan itu?"
dn kalaupun gw hampir tergelincir, yg gw harapkan cuma satu
jgn sampe gw terjatuh di jurang yg salah 
yg nantinya akan membawa gw ke jurang penderitaan yg g ada akhirnya

sekarang, kalo gw dihadapkan pada keadaan yg g gw suka, yg bisa gw lakuin y cuma berdoa
agar semua ini bisa gw atasi dgn baik dan tetap pada jalurnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar